Canon Maxify printer cepat dan hemat

on

Mengingat kebutuhan cetak di perusahaan begitu banyak, mendorong Canon melalui Datascrip sebagai authorized distributor di Indonesia, mengeluarkan printer canon maxify, printer canon maxify ini tersedia dengan tiga seri yaitu MB5370, MB5070 dan iB4070, printer ini hadir dengan berbagai fitur menarik termasuk memindai dokumen sekaligus mengirimkannya ke cloud. Printer Inkjet seri terbaru ini dirancang bagi kalangan bisnis untuk mendukung produktivitas, namun tetap efisien.

Canon Division Director PT  Datascrip Merry Harun, dalam rilisnya, mengatakan, Maxify hadir untuk memenuhi kebutuhan cetak dalam jumlah besar baik diperusahaan, instansi,dan para pelaku bisnis besar atau pun kecil. Ketiga printer maxify, lanjut dia, dirancang khusus untuk menangani kebutuhan cetak jumlah besar. Maxify MB5370 dan iB4070 memiliki dua tempat pengisian kertas yang masing-masing dapat menampung 250 lembar.

Begitu pula dengan kapasitas tintanya. printer ini di klaim bisa mencetak hingga 1.000 lembar (hitam putih) dan 700 lembar (warna). ada juga tinta XL opsional yang bisa mencetak hingga 2.500 lembar (hitam putih) dan 1.500 lembar documen (warna). waktu anda jadi lebih efisien, tanpa harus sering-sering mengisi kertas atau tinta.

pengguna juga diuntungkan karena priter ini memiliki kecepatan cetak diatas rata-rata printer inkjec pada umumnya. untuk documen hitam putih kecepatan 23 IPM dan 15 IPM untuk documen warna. pengguna juga tidak perlu menunggu lamauntuk mencetak karena hanya membutuhkan 7 detik saja ketika printer baru saja dinyalakan.

Maxify MB5370 merupakan printer desktop inkjet pertama dari canon yang memiliki fitur single -pass 2-side Auto Document Feeder (ADF). dilengkapi dengan sensor pemindai ganda membuat proses pemindaian menjadi lebih mudah, cepat dan efisien.

Datascrip memberikan garansi selama dua tahun untuk jajaran printer maxify terbaru ini. garansi ini bisa diperoleh selama periode peluncuran, yaitu hingga akhir juni 2015. anda dapat membelinya di service center yang hadir di 10 kota besar yaitu: jakarta, bekasi, bandung, surabaya, semarang, palembang, pekanbaru, medan, balikpapan, dan makasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.