Cara reset error 5200 pada Canon Pixma iP2770

on
Dalam posting sederhana ini saya akan berbagi tips dan trik bagaimana Cara reset error 5200 pada Canon Pixma ip2770 printer, masalah ini adalah salah satu yang paling mengalami hal ini karena Canon pixma ip2770 printer adalah jenis printer canon inkjet banyak digunakan karena harganya murah dan juga Hasil cetak yang baik. Entah mencetak hasil dalam bentuk teks atau gambar jenis, tapi jujur ​​ini adalah jenis printer yang paling masalah seperti bertambahnya usia dan durasi penggunaan, sehingga akan menimbulkan berbagai masalah termasuk kesalahan 5200 pada Canon Pixma iP2770 printer.
Salah satu tanda error 5200 pada Canon Pixma iP2770 printer tidak dapat melakukan proses mencetak kode dan kesalahan nomor 5200 diikuti oleh lampu berkedip, atau lebih dikenal dengan blinking.
Cara reset error 5200 pada Canon Pixma iP2770
Pada saat ini mengalami error 5200 akan menjadi hambatan besar bagi orang-orang yang tidak mengerti bagaimana mengatasinya, tapi dengan artikel ini saya berharap hal itu bisa diatasi. Karena cara ini cukup sederhana dan mudah dilakukan tidak memerlukan aplikasi tertentu, hanya dengan menekan kombinasi Power dan Lanjutkan. Untuk detailnya, silahkan ikuti cara berikut ini.
Cara reset error 5200 pada Canon Pixma iP2770
Harap mengerti petunjuk ini terlebih dahulu dan kemudian dalam praktek di canon iP2770 printer mengalami kesalahan 5200
1. Pastikan printer dalam keadaan hidup, serta kabel listrik tersambung ke arus listrik.
2. Silahkan tombol ditekan selama 3 detik Lanjutkan, dan kemudian tekan tombol power sampai lampu indikator berubah warna menjadi hijau (pada saat kekuasaan di tekan, bukan pada tombol melanjutkan off).
3. Lepaskan tombol Resume, untuk menekan tombol power tetap / ditahan.
4. Dalam posisi tombol power tertekan, tekan tombol Resume 5 kali (pada alternatif lampu indikator kondisi antara oranye menjadi hijau, dll)
5. Setelah menekan tombol Resume 5 kali. Kemudian pasangan lepaskan kedua tombol secara bersamaan
6. Lampu indikator akan berkedip atau berkedip sejenak dan kemudian hidupkan warna hijau
7. Komputer akan mendeteksi printer baru, ini berarti bahwa proses reset hampir selesai, aja kiri sampai proses pendeteksian hardware baru selesai.
8. Matikan printer dengan menekan tombol power
Tunggu beberapa detik, kemudian hidupkan printer dengan menekan tombol power.
Langkah ulang canon iP2770 printer mengalami erro 5200 telah selesai. Printer ini dapat digunakan.

sekian dulu artikel tentang Cara reset error 5200 pada Canon Pixma iP2770.Silakan coba, semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.